TWOeI3GHeqBTT_BtP8ZQyP7F27pL8g4UIZCzXKGVcuk
#1 Furniture 100% ORIGINAL Buatan Jepara Langsung #2 Material Kayu Variatif Sesuai Pesanan #3 FREE Custom Model, Ukuran & Warna Finishing Sesuai Kebutuhan Customer #4 Packing Aman, Pengiriman Cepat & Murah (Biro Jasa Khusus Furniture) #5 100% GARANSI Toko Apabila Pesanan Rusak Saat di Terima
Beranda » Archive of 'Mimbar Masjid'

Kategori Mimbar Masjid

72+ Mimbar Masjid Kayu Jati Ukiran & Minimalis Jepara Desain Update Free Custom

 

Bagi Umat Islam Mimbar Masjid tentu sudah sangat akrab sekali ya. Terutam kaum Adam yang tiap jumatnya melaksanakan ibadah sholat Jum’at. Anda yang sedang membaca ini InsyaAllah ibadahnya rajin ya …..Aamiin.

MImbar Masjid

Mimbar masjid merupakan sarana atau tempat untuk kotbah. Mimbar pertama kali di buat pada zaman Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam.

Mimbar dibuat oleh seorang budak milik salah seorang shahabiyyat. Yang menjadi bahan utamanya adalah pangkal pohon kayu hutan. Untuk jenis kayu yang di pakai adalah kayu jenis thorfa dari daerah Ghabat.

Pada zaman dahulu mimbar ini sangatlah sederhana sekali, berbeda dengan zaman sekarang. Zaman sekarang ini modelnya sangat mewah, megah dan sangat nyaman digunakan. Oleh karena itu sesama muslim, saya pribadi menghimbau agar lebih bersyukur dengan kemajuan dan nikmat saat ini.

Aduh, jadi terbawa suasana seperti ini hehehe. Kembali ke topik kita ya

Saat ini produk mimbar maupun podium sangat banyak sekali dan sangat mudah di jumpai. Sebagai produsen produk mimbar dengan kualitas terbaik adalah Furniture Jepara. Di jepara banyak sekali model mimbar dengan beragam ukuran, jenis dan model yang tidak ada di kota lain.

Di Jepara anda juga bisa pesan secara custom sesuai ukuran dan desain yang diinginkan. apabila anda ingin mencari produk mimbar tentu harus mengetahui model dan ukuran yang pas untuk masjid di tempat anda.

Untuk membantu anda, maka kami sudah siapkan beberapa model agar memudahkan anda dalam menentukan pilihan.

 

 

 

1. Mimbar Masjid Ukiran Jepara

 

Hampir 70% bila anda mencari produk mimbar di jepara adalah model ukiran. Selain menjadi ciri khas kota jepara, model ukiran juga di nobatkan sebagai pilihan terbaik. Di nobatkan oleh siapa dan lewat ajang apa ya? hehehe

Ya lewat jumlah penjualan yang melebihi dari model lainnya seperti minimalis atau lainnya. Produk Mimbar Masjid Ukiran memiliki daya tarik tersendiri yang sangat kental dengan islami. Sebagai contoh adalah model ukiran kaligrafi yang di aplikasikan di mimbar podium tersebut.

Setiap modelnya di padukan dengan seni kaligrafi yang beragam dan sangat indah sangat enak dipandang. Seni kaligrafinya seperti ukiran Lafaz Allah & Muhammad, Nama Para Sahabat dan Lafaz Al-Qur’an.

Oleh karena itu model ukiran ini sangat banyak diminati karena di padukan dengan seni kaligrafi yang bagus-bagus dan indah.

[caption id="attachment_7035" align="aligncenter" width="600"]Mimbar Masjid Ukiran Jepara Mimbar Masjid Ukiran Jepara[/caption]

Jual Mimbar Masjid Ukiran Jepara

Harga Mimbar Masjid Ukiran Jepara

 

2. Mimbar Masjid Minimalis

 

Kedua adalah model minimalis. Meskipun tidak selaris dan setenar model ukiran, desain minimalis juga banyak peminatnya. Model minimalis adalah dasar konstruksinya saja. Jadi gak berarti kalau minimalis terus bentuknya polos-polos aja ya hehehe. Model minimalis ini tetap dikombinasikan dengan beberapa motif seni kaligrafi, jadi kesannya ukiran minimalis.

Kalau untuk model ukiran, jumlah dan keadatan ukirannya rapat dan banyak. Sedangkan minimalis, motif ukirannya hanya di beberapa titik saja.

Jadi intinya Mimbar Masjid Minimalis ini model yang menggunakan sedikit ornamen ukiran jepara atau ukiran kaligrafi.

Oke paham ya…………………………………….

[caption id="attachment_7037" align="aligncenter" width="600"]Mimbar Masjid Minimalis Kubah Mimbar Masjid Minimalis Kubah[/caption]

 

3. Mimbar Masjid Mewah

 

Wih Model Mewah!!! Berarti model sebelumnya itu tidak mewah ya??

Bukan berarti gitu juga kelessss hehehe

Model sebelumnya tetap mewah dan menarik kok. Tapi untuk kategori mewah kali ini ya lebih mewah lagi. Mewahnya di sini karena ukuran yang besar dan modelnya yang lebih WOW.

Nah, Mimbar Masjid Mewah ini biasanya di peruntukkan untuk masjid yang juga mewah dan memiliki ukuran luas. Sebagai contoh adalah Masjid Agung, ya pokoknya yang ruangannya besar dan luas.

Ayuuukk langsung saja intip modelnya seperti apa

[caption id="attachment_7038" align="aligncenter" width="600"]Mimbar Masjid Mewah Mimbar Masjid Mewah[/caption]

Harga Mimbar Masjid Mewah

Model Mimbar Masjid Mewah

Gambar Mimbar Masjid Mewah

 

 

4. Mimbar Masjid Model Tangga Samping

 

Produk yang satu ini bisa di kategorikan juga sebagai model yang mewah. Mimbar dengan model tangga samping umumnya memiliki ukuran yang besar. Misalnya, mimbar secara umum ukuran 100 cm lebarnya, model tangga ukurannya adalah 150 cm. Mimbar Masjid Tangga ini biasanya juga untuk ruangan masjid yang ukurannya jumbo dan tinggi.

Kalau dilihat dari desainnya, kemewahannya karena ada tambahan tangga sampingnya. Di setiap anak tangga juga di sematkan motif ukiran yang menambahn kesan super mewahnya. Harga mimbar masjid model ini secara umum adalah 15-jutaan.

Termasuk mewah gak tuh dengan harga normal 15 juta hehehe

[caption id="attachment_7043" align="aligncenter" width="600"]Mimbar Masjid Tangga Samping Mimbar Masjid Tangga Samping[/caption]

Jual Mimbar Masjid Tangga Samping

Model Mimbar Masjid Tangga Samping

 

 

5. Mimbar Masjid Model Kubah Jepara

 

Model ini nih yang paling hits, paling laris dan paling populer. Mimbar yang satu ini bisa dikatakan sebagai penguasa pasar hingga saat ini. Kalau anda langsung main ke jepara maka mimbar masjid STOK yang paling banyak yaitu model ini.

Alasan larisnya mimbar masjid kubah ini karena ukurannya yang fleksibel untuk ruangan semua masjid. Selain itu modelnya yang bagus dan secara umum tangga 3 tingkat sesuai sunnah. Ada lagi alasan lainnya, dan apa itu?? Yaitu harganya yang sangat terjangkau dengan modelnya yang mewah.

Mau tau modelnya yang mewah dengan harga super terjangkau??

Lets Gooooooo………………………..

Mimbar Masjid Model Kubah

Jual Mimbar Masjid Model Kubah

Contoh Mimbar Masjid Model Kubah

 

 

6. Mimbar Masjid Warna Putih & Marmer

 

Sebagai bentuk inovasi produk mimbar, ada mimbar yang menggunakan warna cat putih. Dari dulu hingga sekarang sebagian besar mimbar menggunakan corak warna finishing Natural, Warna Salak dan Kombinasi Warna Emas.

Oleh karena itu sebagai bentuk inovasi, mimbar bisa di pesan dengan warna finishing putih atau marmer. Warna putih ini bisa dikombinasi dengan warna emas atau cat silver di bagian ukirannya. Tujuannya agar ada aksen di bagian ukirannya dan tidak polos.

Kalau untuk warna putih ini bahan kayunya yang dipakai adalah kayu mahoni.

Bagaimana dengan marmer?? Apakah pakai batu marmer?

Geh Mboten Toh Pak hehe

Marmer di sini maksutnya adalah corak finishing yang mirip marmer.

Susah di jelaskan? Langsung kami kasih saja contohnya

Mimbar Masjid Warna Putih

Mimbar Masjid Marmer

 

 

 

7. Mimbar Masjid Kecil

 

Yah ini yang terakhir, mimbar masjid ini sesuai namanya yaitu kecil jadi ukurannya kecil. Mimbar Kecil atau biasa di sebut dengan PODIUM. Bukan podium Motog GP ya, podium di sini adalah untuk kotbah, ceramah atau pidato.

Podium ini kecil-kecil cabe rawit lhoo. Meskipun kecil produk podium ini penjualnnya menyaingi penjualan mimbar masjid yang besar-besar.

Modelnya yang sangat beragam menjadi tingginya penjualan untuk produk podium ini.

Podium di sini bukan hanya untuk masjid atau mushola. Podium sangat banyak ragamnya seperti Model Podium Mushola, Podium Presiden, dan Podium Instansi.

[caption id="attachment_7051" align="aligncenter" width="600"]Mimbar Masjid Kecil Mimbar Masjid Kecil[/caption]

Jual Mimbar Masjid Kecil

Harga Mimbar Masjid Kecil

Contoh Mimbar Masjid Kecil

27 Contoh Mimbar Masjid Jepara Ukiran Kubah Ter-Murah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

mimbar masjid jepara *Harga Hubungi CS
Mimbar Masjid Jati Ukiran Emas

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Mimbar Masjid Jati Ukiran Emas Rp 5.000.000
/ MM - SF 04
Rp 5.000.000
/ MM - SF 04
Mimbar Masjid Tangga Ukiran Jepara

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

mimbar-masjid-ukiran-jepara Rp 15.000.000
/ MM - SF - 21
Rp 15.000.000
/ MM - SF - 21
Mimbar Masjid Mewah Jepara Terbaru

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Mimbar Masjid Mewah *Harga Hubungi CS
/ MM - SF - 20
*Harga Hubungi CS
/ MM - SF - 20
Mimbar Masjid Jati Model Jepara

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Mimbar Masjid Jati Model Jepara Rp 6.500.000
/ MM - SF - 08
Rp 6.500.000
/ MM - SF - 08
Podium Pesanan Cikarang Kayu Jati

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

podium-pesanan-cikarang-kayu-jati *Harga Hubungi CS
/ SF - 516
*Harga Hubungi CS
/ SF - 516
Mimbar Masjid Minimalis Modern Kubah Jepara

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

mimbar-masjid-minimalis-modern *Harga Hubungi CS
/ SF - 512
Mimbar Masjid Kayu Jati Kubah Terbaru

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

mimbar-masjid-kayu-jati *Harga Hubungi CS
/ SF - 511
*Harga Hubungi CS
/ SF - 511
Mimbar Masjid Desain Terbaru Jepara

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

mimbar-masjid-jepara *Harga Hubungi CS
/ SF - 510
*Harga Hubungi CS
/ SF - 510
Mimbar Masjid Ukiran Jepara Model Persegi

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

mimbar-masjid-ukiran-jepara *Harga Hubungi CS
/ SF - 509
*Harga Hubungi CS
/ SF - 509
Podium Ukiran Kayu Jati Model Jepara

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

podium-ukiran-jati-jepara Rp 2.000.000
/ MM - SF - 25
Rp 2.000.000
/ MM - SF - 25
Mimbar Jati Jepara Ukiran Modern

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

mimbar-jati-jepara-ukiran *Harga Hubungi CS
/ MM - SF - 24
*Harga Hubungi CS
/ MM - SF - 24
Untuk menampilkan facebook like box pada sidebar, Anda harus isi terlebih dahulu kolom URL Facebook Fanpage terlebih dahulu pada pengaturan Lapax > Socmed & Marketplace
SIDEBAR